Indecent proposal

Indecent proposal

19
0
SHARE

Harrelson, dan Robert Redford. David (Woody) dan Diana (Demi moore) suami istri yang saling mencitai yang sedang berlibur ke vegas. Singkat cerita mereka bertemu dengan seorang billionaire, John Gage (Robert) yang tertarik dengan diana. Dalam sebuah percakapan, David mengatakan kalau tidak semua bisa dibeli dengan uang, contohnya manusia dan cinta. Akhirnya John Gage memberikan tawaran yang sangat menggiurkan,

I will give you $ 1,000,000 for a night with your wife, Saya akan memberi anda satu juta dollar jika saya bisa menghabisakan satu malam bersama istri anda (diana).

Pada saat ini, si roded berkata, mantap kali racunnya.

Memang benar, awalnya mereka benar-benar menolak, go to hell kata mereka, setelah percakapan itu, ternyata semakin mereka “rimang-rimangi” (dipertimbangkan) dengan berbagi alasan berikut :

Masalah ekonomi, banyak hal yang bisa dilakukan dengan 1 juta USD

Masalah hati, Its just my body, not my heart, not my love

Masalah kepercayaan, i can do it, but i won’t (Saya bisa melakukannya tetapi saya tidak mau)

Masalah ketulusan/kesetiaan, I will do it if you want me to (you let me) (Saya bisa melakukannya untukmu)

Kebodohan, We can just forget it after we do it (sambil membayangkan uang 1 juta USD — i just made it up

Akhirnya mereka menyerah juga, maka terjadilah hal yang tidak diinginkan itu… Singkat cerita, kenyataan setelah peristiwa itu,Hubungan mereka berantakan, tidak ada kepercayaan, david selalu mengungkit masalah tersebut. Rasa saling percaya tidak ada lagi, yang memberikan kesempatan bagi john untuk mendekati diana dengan segala jurus mautnya dan berhasil.

Mereka tidak bisa melupakan peristiwa tersebut, katanya “because we cannot forget what we did when we love each other”. Ternyata uang $1,000,000 ujung-ujungnya tidak mereka perlukan (gunakan).

Walaupun ujungnya mereka (david, diana, dan john) menyadari arti cinta itu sebenarnya, dan semua kembali ke keadaan semula (happy ending) tetapi petualangan cinta itu memang sangat membutuhkan pengorbanan..

Sumber: http://citra1211.blogspot.com/2012/01/indecent-proposal-pilem-yang-dibintangi.html

Ketahui style Anda & pasangan Anda. Temukan yang dapat kami lakukan untuk membantu Anda mengetahui kecenderungan masing-masing sehingga memperoleh pernikahan yang lebih berbahagia.

SHARE
Previous articleTitanic
Next articleFinding Forrester

LEAVE A REPLY