The proposal (2009)

The proposal (2009)

16
0
SHARE

The Proposal berkisah tentang Andrew Paxton (Ryan Reynolds) dan Margaret tate (Sandra Bullock) yang bangun di pagi hari dan bersiap-siap untuk bekerja. Sementara Margaret memiliki waktu untuk berolahraga dan mebaca Koran pagi, Andrew mendapati dirinya ketiduran dan meloncat dari kasur dengan panic. Takut terlambat, Andrew hanya meminum secangkir kopi dan langsung berangkat ke kantor. Di sana, diketahui bahwa Margaret adalah top editor di perusahaan, sementara Andrew adalah asistennya.

Margaret mengawali harinya dengan memecat Bob Spaulding (Aasif Mandvi) karena ia gagal dalam mengajukan wawancara dengan penulis. Kemudian Margaret meminta Andrew untuk bekerja di akhir minggu karena Bob sudah dipecat. Margaret kemudian dipanggil oleh atasannya, Chairman Bergen (Michael Nouri) bahwa Margaret harus dideportasi karena visa yang sudah kadaluarsa. Ketika Andrew masuk ke ruangan Margaret, Margaret menyatakan keinginannya untuk tetap tinggal dan bekerja di sana. Margaret memanggil Andrew dan mengumumkan bahwa mereka berdua akan menikah. Andrew pun membatu. Bergen kemudian menyarankan agar keduanya segera ke kantor imigrasi untuk mengurus semuanya.              Margaret menjanjikan pada Andrew bahwa setelah mendapatkan kewarganegaraannya, Andrew akan diceraikan. Andrew bersedia melakukannya asalkan Margaret menyanggupi permintaannya. Margaret pun menyanggupinya. Di akhir minggu, Margaret mengikuti Andrew untuk pulang ke kampung halamannya di Alaska. Margaret harus menghadapi ketakutannya, karena tidak menyangka bahwa untuk sampai ke rumah Andrew, harus menggunakan perahu. Margaret juga beberapa kali terkejut karena harus menemui hal hal yang tidak pernah ia temui di New York. Di rumah Andrew, Margaret bertemu dengan ibu Andrew, grace (Mary Steenburgen) dan neneknya, Gammie (Betty White). Grace dan Gammie sangat menyetujui akan pernikahan Margaret dan Andrew, tetapi tidak bagi ayahnya, Joe (Craig T.Nelson).

Berbagai kejadian terjadi di kampung halaman Andrew, dan beberapa fakta pun terungkap. Andrew tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya, karena tidak ingin melanjutkan usaha keluarga. Margaret tidak memiliki orang tua, sehingga lupa bagaimana rasanya mempunyai sebuah keluarga. Sampai akhirnya mereka berdua berdiri di atas altar, dan Margaret pergi meninggalkan Andrew tanpa mengatakan sepatah kata.

Ketika mereka berdua kembali ke kantor, Andrew menyadari bahwa ia mencintai Margaret dan juga sebaliknya. Andrew kemudian melamar Margaret dengan cara yang semestinya, yang kemudian dilanjutkan dengan sorak-sorai orang-orang di kantor.

Sumber: http://feedreader.com/observe/filmfullmovie.net/the-proposal-2009-bluray-subtitle-indone.xhtml%3F+itemId=3745760129?from=51638453

Ketahui style Anda & pasangan Anda. Temukan yang dapat kami lakukan untuk membantu Anda mengetahui kecenderungan masing-masing sehingga memperoleh pernikahan yang lebih berbahagia.

LEAVE A REPLY