11 Kiat untuk merayu suami setiap hari

11 Kiat untuk merayu suami setiap hari

44
0
SHARE
Couple together at the kitchen drinking coffee

Saat kita menikah, rutinitas harian akan menjadi musuh utama Anda. Supaya hidup tidak berubah menjadi monoton. Anda harus menunjukkan cinta dan pengabdian melalui isyarat pada pesona Anda. Pasangan akan merasa dicintai dan dibutuhkan setiap harinya. Ada 11 kiat yang bisa Anda lakukan untuk memberi petunjuk pada suami, bahwa Anda selalu mencintainya.

1. Senyum

Senyuman adalah hal yang paling sederhana dan bisa Anda lakukan secara spontan. Senyuman akan memberikan tanda bahwa Anda begitu bahagia hidup bersama suami Anda. Berikan senyuman saat dia membuka mata di pagi hari atau senyuman yang mengiringi suami berangkat ke kantor.

2. Ciuman

Berikan ciuman pengantar dan sambutan ketika suami berangkat dan pulang dari kantor. Sertakan ciuman saat Anda tersentuh dengan apa yang suami lakukan. Tanpa Anda banyak bicara, ciuman akan mewakili perasaan Anda. Suami juga akan memahami bahwa Anda begitu menghargainya

3. Pesan cinta

Kirimkan pesan cinta saat dia bekerja di kantor atau sedang di luar kota. “Aku merindukanmu, cepatlah pulang” atau “kamu adalah yang terbaik di dalam hidupku”. Biarkan hati Anda yang membimbing Anda untuk menuliskan apa yang ingin Anda sampaikan. Suami akan selalu diingatkan bahwa ada Anda yang selalu mencintainya.

4. Memasak makanan kegemaran

Suami akan bersemangat ketika melihat di meja makan ada masakan kesukaannya. Suami akan memahami bahwa Anda mengingat makanan kesukaannya. Cobalah minta resep pada ibu mertua tentang masakan kesukaannya. Berilah kejutan dengan memghadirkan rasa masakan kesukaannya zaman kecil di dalam rasa masakan Anda.

5. Makan bersama

Usahakan untuk bisa makan bersama di meja makan. Jadikanlah itu sebagai kebiasaan di rumah Anda. Makan bersama di meja makan juga lebih menghangatkan hubungan di dalam keluarga. Biasanya tidak hanya makan namun diselingi dengan pembicaraan hal-hal yang dilalui satu hari tadi.

6. Menjadi wangi

Meski tidak sedang keluar rumah atau pergi ke pesta. Jangan membatasi atau terlalu malas untuk selalu tampil wangi setiap hari meski hanya di rumah dengan mengenakan daster dan menonton televisi saja. Suami juga akan lebih betah di dekat Anda dan menikmati harum parfum Anda yang semakin khas di hidungnya.

7. Kontak fisik

Usahakan selalu bergandengan tangan saat berjalan bersama atau merangkul pinggangnya saat menonton televisi di rumah. Kontak fisik akan Anda akan membuat suami selalu menyadari bahwa Anda selalu ada disampingnya. Dan Anda juga membutuhkan perhatiannya.

8. Berpenampilan seksi

Sesekali majakan mata suami Anda dengan penampilan Anda yang seksi. Pilihlah baju yang santai namun menonjolkan keseksian dari tubuh Anda. Hal ini akan membuktikan kepada suami  bahwa Anda pantas untuk selalu dicintai dan dibutuhkan.

9. Suasana romantis

Saat anak-anak sudah tidur di kamar. Ciptakan suasana yang romantis untuknya dengan mematikan lampu dan memainkan lagu romantis. Sesekali ajaklah dia bersantai dengan hanya berpelukan menikmati suasana romantis berdua saja. Hal ini akan mengisi kembali cinta Anda berdua yang mulai kering oleh rutinitas.

10. Diskusi tentang seks

Mulailah dengan pembicaraan seks yang santai. Pujian kepada suami tentang seks yang Anda nikmati. Atau kesukaan Anda saat melakukan seks bersama suami Anda. Hal ini akan menciptakan hubungan yang intim dan terbuka.

11. Memberikan pijatan

Tawarkan pijatan untuk suami Anda yang baru pulang bekerja. Berikan pijatan yang lembut namun membuatnya kembali segar. Berawal dari pijatan, Anda juga mampu menciptakan suasana yang santai dan romantis. Untuk merenggangkan tubuh dan pikirannya yang lelah seharian bekerja.

LEAVE A REPLY