7 kebenaran tentang pria dan keintiman

7 kebenaran tentang pria dan keintiman

67
0
SHARE

Sebagian istri berpendapat bahwa mereka mengetahui apa yang diinginkan suaminya saat melakukan seks. Menurut mereka, suami sangat mengidamkan melakukan banyak seks dengan berbagai variasi posisi. Kenyataannya banyak suami yang mengeluh ketika melakukan seks. Ada 7 kebenaran tentang suami saat dia melakukan seks yang perlu mendapat perhatian dari Anda.

1. Lebih fokus membahagiakan pasangan

Banyak pendapat mengatakan bahwa suami lebih egois saat di tempat tidur. Namun yang terjadi kebanyakan suami juga seperti wanita. Mereka berharap bisa membahagiakan istrinya dengan seks. Ketika suami banyak bertanya tentang keinginan Anda atau melakukan foreplay dengan pelahan seperti keinginan Anda. Itu bukti bahwa suami juga ingin melihat Anda puas dan bahagia.

2. Kurang mengetahui cara menyenangkan istri

Mungkin Anda sering mengharapkan suami mengetahui keinginan tanpa Anda harus memberitahunya. Kenyataannya Anda sering kecewa karena suami tidak mengetahui harapan Anda. Suami bukan seorang peramal yang mengetahui semua keinginan tanpa Anda beritahu. Suami juga membutuhkan petunjuk supaya bisa menyenangkan Anda.

3. Tidak senang jika istri hanya menjalankan kewajiban

Suami bisa membaca raut wajah Anda yang melakukan seks sekedar keharusan. Atau berpura-pura menikmati permainan yang ingin segera Anda selesaikan. Hal itu membuatnya kecewa karena Anda melakukan seks hanya sebagai kewajiban atau rutinitas saja. Suami juga ingin Anda berpartisipasi aktif dalam permainan dan memperlihatkan bahwa Anda juga menginginkannya.

4. Bisa memiliki gairah yang rendah

Tidak semua suami mempunyai tingkat libido lebih tinggi dibandingkan istrinya. Suami mungkin terlalu gengsi untuk mengakuinya. Namun, Anda bisa memulainya dengan mengatakan bahwa Anda baik-baik saja dengan seks di pernikahan Anda. Tidak ada yang salah ketika hasrat seksual di perikahan terbalik. Keterbukaan dan pengertian mampu menyelesaikan masalah tersebut.

5. Ingin rasa sayang bukan hanya seks saja

Seiring perjalanan pernikahan Anda, seks akan menjadi kegiatan rutin yang Anda lakukan bersama suami. Seks yang sakral dan hanya bisa dilakukan oleh pasangan yang menikah akan terlihat sepele dibanding tuntutan rutinitas harian Anda. Namun, kenyataannya suami menginginkan seks bukan hanya rutinitas namun pengungkapan rasa cinta.

6. Tidak selalu menginginkan seks

Beberapa istri menganggap suaminya yang masih muda begitu menginginkan seks yang berkali-kali. Terkadang Anda perlu menyadari juga bahwa tidak selalu hasrat seksual yang bekerja saat suami menginginkan banyak seks. Bisa saja suami membutuhkan saluran fisik saat stres. Anda harus peka dan memperhatikan apa yang sedang terjadi di hidupnya.

7. Bisa sensitif dengan kemampuan seksual yang dimiliki

Kebanyakan pria menemukan kepercayaan diri dan maskulinitas dari hubungan seks yang dijalaninya. Pria akan tertekan dan sensitif bila dia tahu tidak bisa menyenangkan pasangannya. Untuk mempertahankan hubungan seks yang positif mulailah berikan pujian pada suami bahkan tindakan ‘sederhana’ bisa Anda katakan bahwa suami sudah melakukan hal hebat

Ketahui style Anda & pasangan Anda. Temukan yang dapat kami lakukan untuk membantu Anda mengetahui kecenderungan masing-masing sehingga memperoleh pernikahan yang lebih berbahagia.

LEAVE A REPLY