10 Alasan suami senang Anda puas

10 Alasan suami senang Anda puas

111
0
SHARE

Saat Anda menunjukkan bahwa Anda sangat menikmati bercinta dengannya hingga mencapai klimaks. Hal itu akan membuatnya senang dan puas. Mungkin saja dia langsung memeluk dan mencium Anda. Ada 10 alasan mengapa suami Anda menyukai saat Anda orgasme.

1. Merasa berhasil

Pernah melihat suami Anda menerima promosi di tempat kerja? Atau melihat tim kesukaannya menang liga sepak bola? Hal itu juga terjadi di tempat tidur. Ketika melihat Anda orgasme. Suami akan senang dan bangga karena mampu membuat Anda senang dan menikmati.

2. Merasa menjadi lelaki sejati

Jangan sungkan memberitahu suami bahwa Anda mencapai klimaks ketika bercinta dengannya. Suami akan merasa telah menjadi seorang lelaki sejati. Suami akan menyukai perasaan menjadi jantan karena bisa memberikan kepuasaan secara seksual mau pun sepiritual kepada Anda.

3. Membuat hubungan menjadi dekat

Orgasme ternyata membanjiri otak Anda dengan ikatan hormon oksitosin. Hubungan Anda dan suami semakin terikat dengan intim ketika suami merasakan bahwa Anda menikmati bercinta dengannya. Hubungan yang timbal balik ini akan menjaga hubungan Anda tetap selalu dekat dan intim ketika di tempat tidur.

4. Melihat pertunjukan pribadi

Saat melihat Anda kehilangan kontrol dengan tubuh Anda. Melihat jari-jariĀ  kaki Anda yang mencengkram, lengkungan punggungan Anda, bahkan saat Anda mengggigit bibir Anda dan terpejam. Hal itu membuatnya menikmati kesenangan karena melihat pertunjukan pribadi yang hanya dia sendiri yang bisa melihatnya.

5. Mendengar suara yang luar biasa

Hal yang biasa bila suami mendengar suara kemarahan atau kebahagian Anda. Namun, saat Anda mengeluarkan suara ketika Anda mengalami orgasme. Dia akan merasa benar-benar bahagia karena hanya suami saja yang bisa mendengarkan suara rintihan yang luar biasa itu.

6. Senang pasangan merasakan hal yang luar biasa

Suami akan merasakan senang karena telah melakukan tugas yang luar biasa, saat dia berhasil membuat Anda orgasme. Tugas yang hanya dia saja yang bisa melakukan mampu dia selesaikan dengan baik membuatnya lebih percaya diri menjadi suami Anda.

7. Melihat sisi terliar

Suami mungkin akan menemukan sisi lain dari diri Anda yang hanya bisa dilihat olehnya. Sisi yang orang lain tidak akan pernah melihatnya di luar kamar. Anda yang menikmati bercinta dengan suami akan mengeluarkan sisi liar Anda. Sisi yang sangat sensual bahkan terkesan erotis bagi suami Anda. Hal itu akan membuatnya senang sekaligus menikmati.

8. Terlihat lebih feminim

Bisa juga Anda menunjukkan sisi Anda yang lemah dan rentan saat Anda begitu cepat merasakan orgasme. Suami pun akan menunjukkan sifat gentle ketika Anda terlihat lebih feminim di atas tempat tidur. Tidak ada salahnya Anda menunjukkan sikap bahwa Anda membutuhkannya untuk melindungi Anda. Dia akan menikmati naluri kejantananannya.

9. Memang mengagumkan

Wanita memang bisa mengalami banyak orgasme ketika bercinta. Hal ini juga bisa membuat suami Anda bahagia karena dia bisa melihat Anda menikmati permainannya di atas tempat tidur. Suami akan lebih bersemangat ketika Anda tanpa malu-malu menunjukkan Anda orgasme berkali-kali saat bercinta dengan suami Anda.

10. Istri akan melayani lebih luar biasa

Suami perlu mengetahui bahwa Anda siap memberikan pelayanan yang luar biasa di tempat tidur. Anda akan menginginkan lebih banyak seks setelah Anda menikmati orgasme. Suami akan semakin terperdaya ketika mengetahui Anda menginginkan dia untuk bercinta dengan Anda.

Ketahui style Anda & pasangan Anda. Temukan yang dapat kami lakukan untuk membantu Anda mengetahui kecenderungan masing-masing sehingga memperoleh pernikahan yang lebih berbahagia.

LEAVE A REPLY