Aturan Kencan

Aturan Kencan

110
0
SHARE

Anda mungkin orang yang baik. Tetapi untuk memastikan bahwa teman kencan Anda enjoy, berikut adalah beberapa aturan kencan untuk pria dan wanita yang seharusnya tidak diabaikan. Dan pada akhirnya Anda akan membuat kesan yang baik pada teman kencan Anda dan bersenang-senang juga.

Jangan Terlambat

Ini adalah etika dasar. Terlambat dalam pertemuan bisnis itu buruk, tetapi terlambat untuk berkencan, lebih buruk. Padahal ada peluang potensial untuk bertemu dengan orang yang mana Anda akan habiskan sisa hidup bersama. Karena dengan terlambat atau ceroboh saat berkencan, menunjukkan bahwa  kencan ini tidak terlalu penting bagi Anda. Berusahalah selalu tepat waktu dan pada situasi tertentu jika Anda terpaksa terlambat, beri tahu teman kencan Anda.

Tunjukkan Sisi Terbaik Anda

Berdandanlah  dan tunjukkan sisi terbaik Anda ketika bertemu dengan teman kencan Anda. Sangat tidak sopan dan merendahkan diri saat Anda berpenampilan lusuh sementara itu teman kencan Anda berusaha berpenampilan baik untuk Anda. Anda juga bisa beri tahu pasangan Anda apakah Anda ingin makan di restoran yang elegan atau makan malam yang santai.

Tata Krama Dan Etika

Tata krama dan etika bukan sekadar informasi bagaimana Anda harus bersikap. Ini juga cara Anda membiarkan teman kencan Anda tahu bahwa Anda menghormatinya.

Kebersihan dan nafas Anda

Kuku bersih dan berdandan yang baik tidak boleh dilupakan. Tetapi ada beberapa rincian lain yang kebanyakan orang lupakan. Nafas dan aroma yang segar juga diperlukan untuk kencan yang menyenangkan.

Tulus Dan jujur

Bersikap tulus dan jujur tentang diri Anda. Jangan menganyam kisah yang mengherankan tentang diri Anda dan pencapaian Anda hanya untuk mengesankan teman kencan Anda. Di sisi lain, pujilah teman kencan Anda tentang sesuatu hal hanya jika Anda benar-benar merasakannya.

Jangan Tinggalkan Kencan

Di tengah-tengah kencan, Anda merasa malam itu akan gagal total. Atau Anda baru menyadari bahwa Anda tidak ingin bersama orang itu. Tetapi bagaimanapun juga, jangan tinggalkan begitu saja. Bersikaplah sopan dan cukup perhatian untuk memiliki malam yang menyenangkan dengan teman kencan Anda. Terkadang, Anda mungkin akan menemui teman baik atau bahkan rekan bisnis potensial melalui kencan yang gagal. Di sisi lain, bagaimana perasaan Anda jika Anda yang ditinggalkan di tengah-tengah kencan?

Alternatif Percakapan

Teman kencan  Anda mungkin akan senang bertemu dengan Anda dan mengetahui lebih banyak tentang Anda. Tetapi pada saat yang sama, tidak mudah untuk membuat percakapan yang menyenangkan dengan seseorang yang baru saja Anda temui. Jadi, siapkan diri Anda dengan beberapa alternatif bahan percakapan yang menarik sehingga Anda selalu memiliki beberapa trik jika malam kencan menjadi senyap dan canggung.

Bicara Tentang Mantan

Mungkin, Anda dapat menanyakan teman kencan Anda tentang kapan mereka putus, tetapi tidak membahas secara detail. Jika teman kencan Anda tidak ingin membicarakan tentang mantan, hindari percakapan itu. Jangan lalu berupaya menjadi psikiater pribadi dan minta teman kencan Anda terbuka untuk Anda dan mengungkapkan semuanya dalam waktu singkat. Mengingatkan seseorang tentang mantan tidak akan ada gunanya bagimu. Ini mengganggu dan yang paling penting, itu mengubah fokus kencan dari Anda berdua ke kedua masa lalu.

Sumber: Disadur dari LovePanky

Ketahui karakteristik Anda & pasangan Anda sebelum menikah. Temukan yang dapat kami lakukan untuk memperkirakan proses yang harus Anda lewati dan potensi konflik yang mungkin terjadi.

LEAVE A REPLY