Membaca Seseorang Pada Kencan Pertama

Membaca Seseorang Pada Kencan Pertama

104
0
SHARE

Bagi sebagian orang, butuh waktu bertahun-tahun untuk mengenal seseorang. Tapi jika Anda tahu pertanyaan yang tepat, Anda dapat mengenal seseorang dalam waktu singkat. Meskipun tidak pernah mudah untuk mengenal seseorang pada pandangan pertama, tapi dengan membaca seseorang, akan memiliki gambaran untuk mengetahui bahwa apakah ada kemungkinan hubungan ini mengarah pada masa depan yang cemerlang atau kehidupan yang menyenangkan. Biasanya diperlukan beberapa menit untuk kesan pada pandangan pertama, tetapi dibutuhkan lebih dari beberapa menit untuk mengenal seseorang di luar pandangan pertama dan ini menguji kemampuan Anda. Lain waktu ketika Anda berkencan dengan seseorang, gunakan petunjuk ini tentang cara mengenal seseorang dan kemungkinan besar, itu akan membantu Anda memutuskan apakah akan memiliki kencan kedua atau tidak.

Cara Berpenampilan

Kita semua bersifat visual dan itu membantu kita membuat keputusan berkencan. Apakah teman kencan Anda berpakaian bagus atau asal-asalan? Ini akan membantu Anda melihat usahanya yang dikhususkan untuk terlihat baik untuk kencan pertama.

Pada kencan pertama yang santai, kebanyakan orang berpakaian nyaman. Dan gaya berpakaiannya pada kencan pertama merupakan perpanjangan dari gaya berpakaian sehari-harinya . Apakah itu terlalu modis, norak atau sewajarnya? Dan yang paling penting, apakah Anda menyukainya?

Dengan gaya berpakaian yang berbeda, bayangkan jika Anda berjalan di sebelahnya, apakah Anda nyaman? Jika tidak, kemungkinan besar hubungan Anda tidak akan berjalan lebih lama.

Cara Bersikap

Jika Anda ingin mengenal teman kencan Anda, fokuslah pada sikap. Bagaimana Anda mendeskripsikan kepribadian teman kencan Anda setelah beberapa menit pertama? Apakah gugup, tenang, ceria, positif atau percaya diri?

Teman kencan Anda mungkin gugup selama beberapa menit pertama atau lancar, serasa Ia sudah berlatih sebelumnya, jadi ini tidak bisa jadi patokan. Tapi perhatikan, bagaimana sikap di balik itu?

Kita semua memiliki preferensi kita sendiri dalam sikap ketika berkencan dengan seseorang. Ada yang suka tipe halus atau yang tenang dan percaya diri. Dan begitu pula sebaliknya, pria memiliki preferensinya sendiri tentang wanita. Apa pun sikapnya, jika Anda ingin mengenal seseorang dan membangun koneksi, Anda harus menyukai kepribadiannya dan nyambung.

Apakah Ia Fokus?

Couple together at the kitchen drinking coffee

Apakah teman kencan Anda terfokus pada Anda selama kencan, atau apakah Anda menemukan mata mereka berkeliaran sepanjang waktu?

Tiga jenis lajang yang kehilangan fokus pada kencan, yaitu: yang tidak benar-benar lajang, lajang yang tidak bisa berhenti membuka opsi  dan seseorang yang tidak tertarik pada Anda sebagai teman kencan.

Jika Anda ingin memiliki kencan yang  bahagia dan bahagia dengan seseorang, Anda berdua harus tetap fokus pada satu sama lain selama kencan pertama. Ini menunjukkan rasa hormat satu sama lain, dan yang paling penting, itu juga menunjukkan apresiasi dan daya tarik satu sama lain.

Dimana Ia bekerja?

Di mana teman kencan Anda bekerja? Dan apa yang dilakukannya sepanjang hari? Sepertinya pertanyaan yang sepele, tetapi bisa menjadi salah satu pertanyaan yang dapat menguji  kemampuan hubungan jangka panjang.

Jika Anda senang melakukan perjalanan dan teman kencan Anda lebih suka mengutak-atik komputer di rumah, maka aktivitas waktu senggang dapat sangat berbeda. Atau jika Anda berkencan dengan seorang wiraswasta pemula, Anda tidak dapat mengharapkan dia mencurahkan waktu hanya untuk Anda.

Meskipun sedikit kompromi dan usaha agar dapat membuat beberapa kencan berikutnya tidak berantakan, perbedaan-perbedaan ini akan menjadi masalah dan menyebabkan banyak kebingungan di  waktu-waktu mendatang. Jadi jika Anda ingin mengenal seseorang sebagai pasangan yang cocok, pahamilah bahwa kedua profesi Anda memang penting.

Bagaimana Perasaanmu?

Apakah Anda merasa senang bersama orang ini selama berkencan? Apakah Anda tertawa tanpa harus menahan diri karena Anda begitu bahagia bersamanya? Chemistry dan ketertarikan sangat penting dalam hubungan yang sukses. Jika Anda benar-benar senang berkencan dengan orang ini, ada peluang bagus bahwa ada kebahagiaan selamanya untuk Anda.

Percaya Dengan Nalurimu

Apa yang dikatakan naluri Anda? Naluri mungkin terasa seperti campur tangan ilahi, tetapi ada kemungkinan bahwa pikiran bawah sadar Anda memberikan  petunjuk. Bahkan jika semua tanda membingungkan, naluri Anda dapat membantu Anda menjadi hakim terbaik dalam mengenal seseorang dan mencari tahu apakah mereka adalah calon jangka panjang yang sangat potensial.

Sumber: Disadur dari LovePanky

Ketahui karakteristik Anda & pasangan Anda sebelum menikah. Temukan yang dapat kami lakukan untuk memperkirakan proses yang harus Anda lewati dan potensi konflik yang mungkin terjadi.

LEAVE A REPLY