Wanita Yang Sebaiknya Tidak Anda Nikahi

Wanita Yang Sebaiknya Tidak Anda Nikahi

61
0
SHARE

Salah satu lagu paling populer The Beatles mengatakan bahwa yang Anda butuhkan hanyalah cinta. Jadi ketika Anda menemukan seorang wanita yang benar-benar Anda sayangi, Anda pikir dapat segera menikahinya. Karena cinta adalah semua yang dibutuhkan dalam suatu hubungan untuk menjadi bahagia, bukan? Yah, meskipun betapa populernya lagu itu, cinta sebenarnya bukan satu-satunya yang Anda butuhkan. Dan jika Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda bersamanya, Anda sebenarnya membutuhkan lebih banyak lagi. Jadi, saat Anda memutuskan apakah Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda bersamanya, berikut adalah 10 hal yang harus dicari, selain cinta:

1. Tujuan yang berbeda

Jika Anda ingin menjadi diplomat yang melakukan perjalanan ke negara-negara asing, tetapi Ia tidak ingin meninggalkan kota tempat Ia dibesarkan bersama sepupu-sepupunya, Anda mungkin jadi akan ‘menundukkan kepala Anda’ terhadap perbedaan yang tidak dapat dipertemukan ini. Dan itu memadamkan tujuan hidup Anda.

2. Penampilan Adalah Segalanya

Tentu, penting untuk terlihat cantik, tetapi penampilan bukanlah segalanya. Itu menjadi sangat menjengkelkan ketika Anda sedang terburu-buru tetapi dia perlu waktu yang sangat lama untuk berdandan.

3. Punya Gambaran Pernikahan Sendiri

Setiap gadis kecil ingin menikahi Pangeran Tampan dan sesuai imajinasinya. Banyak wanita yang merencanakan pernikahannya sebelum mereka bertemu dengan Anda. Bahkan imajinasinya itu dimulai sejak kecil. Dan kehidupan terkadang berbeda dengan harapan. Jika kenyataan tak berjalan sesuai impian, apakah Ia masih bersedia mengikuti Anda? Jika tidak, Anda akan selalu mendengar keluhan sepanjang kehidupan Anda.

4. Terlalu Dekat Dengan Ibunya

Ibu dan anak perempuan memiliki ikatan khusus. Tetapi jika mereka terlalu dekat, Anda lebih baik terbiasa menggunakan semua waktu luang Anda pada liburan dengan mertua Anda. Dan Anda pun akan terbiasa mendengar “Ibu saya berpikir kita harus …” sepanjang waktu juga. Dan akhirnya Ibu mertua Anda juga berperan sebagai konselor pernikahan Anda.

5. Terlalu Dekat Dengan Teman-Temannya

Seorang wanita yang terlalu dekat dengan teman-temannya seperti kapal yang terlalu dekat dengan pantai: ada kecelakaan menanti di depannya. Anda akan mendengar drama tanpa akhir dan ia selalu membandingkan diri Anda (dan gaya hidup Anda) dengan teman-temannya.

6. Gas Dan Rem

Seks adalah bagian penting dari pernikahan. Sayangnya, masyarakat sering mengecap wanita itu buruk jika dianggap menyukai seks. Akibatnya, banyak wanita menghindar dari seks karena takut dicap seperti itu. Dan hanya karena Anda telah membuat komitmen dalam pernikahan, tidak membuat tembok yang Ia bangun itu hilang. Seorang wanita yang yakin bahwa tugasnya adalah menjadi rem seksual dalam hubungan, akan membuat Anda berdua merasa sangat frustrasi.

7. Membatasi Diri

Dulu, peran perempuan sangat terbatas di masyarakat. Setelah menikah, hanya mengurus rumah tangga. Untungnya, wanita sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendefinisikan diri mereka sebagai seniman, ilmuwan, guru, dll. Sayangnya, masih ada banyak wanita yang mendefinisikan dirinya berdasarkan siapa yang Ia nikahi, lalu akhirnya hidupnya tidak meraih puncak potensialnya. Jika Anda menginginkan hubungan yang setara, pastikan untuk mencari seseorang dengan tujuan dan impian di luar hanya “menikah.”

8. Hanya Menjadi Sahabat

Pernikahan lebih dari sekedar persahabatan. Itu terlalu romantis dan bergairah untuk menjadi sekedar persahabatan.

9. Terlalu Banyak Drama

Setiap orang mengenal seseorang yang sepertinya selalu memiliki drama dalam kehidupan mereka. Jika dia selalu berbicara tentang yang sesuatu hal dan selalu kesal karena yang dikatakan seseorang, apa yang diperbuat seseorang sehingga keinginannya tak tercapai, Anda mungkin berkencan dengan ratu! Dan Anda tidak ingin menghabiskan sisa hidup selalu demikian bukan?

10. Tidak Pernah melajang

Beberapa wanita melompat dari hubungan satu ke hubungan lainnya. Ada kecenderungan Ia menjadi nyaman atas diri sendiri dan lebih percaya diri yang tidak dapat Anda miliki ketika Anda bersama orang lain. Jika seorang wanita tidak pernah melajang, dia biasanya kehilangan beberapa (atau semua) dari ini.

Memang benar bahwa cinta juga penting dalam pernikahan. Tapi 10 hal ini bisa menjadi penghalang dalam jalan menuju pernikahan

Ketahui karakteristik Anda & pasangan Anda sebelum menikah. Temukan yang dapat kami lakukan untuk memperkirakan proses yang harus Anda lewati dan potensi konflik yang mungkin terjadi.

LEAVE A REPLY