Pria Yang Tidak Masuk Hitungan

Pria Yang Tidak Masuk Hitungan

64
0
SHARE

Ada banyak pria di luar sana. Namun ketika Anda berkencan dengan salah satu diantaranya dan mendapati beberapa tanda berikut ini pada kencan pertama Anda, sebaiknya tidak perlu dilanjutkan lagi pada kencan berikutnya. Buang waktu!

Kasar

Dia membuat komentar kasar tentang wanita lain. Pria semacam ini jelas tidak mungkin menghormati wanita secara keseluruhan. Atau jika pria yang Anda kencani tidak menunjukkan rasa hormat atau tidak sopan kepada Pelayan, lupakan saja tentang kencan kedua. Anda bisa tahu banyak tentang seorang pria ketika dia memperlakukan mereka yang lebih rendah. Orang yang kasar terhadap pelayan, lain waktu juga akan bersikap kasar kepada Anda, cepat atau lambat.

Belum Move On

Setiap orang memiliki masa lalu. Mungkin juga ada yang menyakitinya. Bahkan ada juga ‘bagasi’ yang tersisa dari hubungan lama. Masalahnya adalah bagaimana setiap kita belajar dari hubungan ini dan kemudian melanjutkan kehidupan dengan lebih baik. Orang yang tidak belajar akan bersikap buruk tentang mantannya dan mungkin menggunakan waktu percakapan yang berharga dengan Anda dengan membicarakan  tentang keburukan sang mantan. Males banget kan?

Nilai-nilai Yang Beda

Anda akan mengalami kelelahan lahir batin jika terus memiliki hubungan dengan pria yang  berbeda gaya hidup dan nilai-nilai kehidupan. Demikian pula dengan pihaknya. Jelas, hubungan berbeda nilai keyakinan, tidak bisa berjalan dengan baik.

Tidak Update

Pria yang tidak update dengan berita atau apa yang terjadi di dunia bukanlah orang yang peduli. Gak mau kan jalan dengan orang yang tidak peduli dengan kamu dan dunia sekitar?

Pria Rumahan

Pria rumahan mungkin tidak pernah pergi kemana-mana dalam hidup mereka karena Ia tidak ingin jauh dari kampung halamannya. Kecuali Anda benar-benar orang rumahan juga, ini adalah pria yang dapat menggagalkan rencana Anda untuk liburan atau sekadar menghabiskan akhir pekan di kota-kota yang indah. Anda mungkin berpikir bahwa berbeda itu menarik, tetapi kecocokkan dalam suatu hubungan ternyata sangat penting.

Tidak Berjuang

Kehidupan penuh dengan dinamika. Bagaimana bisa menjadi kepala keluarga yang baik bila Ia sendiri tidak berjuang, minimal untuk dirinya. Bagaimana Ia berjuang untuk pendidikannya, pekerjaan, usahanya dan bahkan untuk hubungannya itu akan menentukan masa depannya. Anda tidak mau bukan, tidak memiliki masa depan?

Ada banyak pria menarik dan terhormat di luar sana. Jangan putus asa dan berpikir bahwa mau tak mau Anda harus berkencan dengan pria yang tidak layak itu. Buang pemikiran negatif itu! Pilihan dan keputusan juga ada di tangan Anda, girls!

Ketahui karakteristik Anda & pasangan Anda sebelum menikah. Temukan yang dapat kami lakukan untuk memperkirakan proses yang harus Anda lewati dan potensi konflik yang mungkin terjadi.

LEAVE A REPLY